semoga blog ini bisa bermamfaat buat kita, dan banyak info menarik tentang yang ada di dunia ini .

Selasa, 31 Januari 2012

Uang Pecahan 50Ribu Baru mengandung Iluminati ?

Anda boleh menganggapi apa saja tentang berita ini percaya atau tidak itu pilihan anda !
Ternyata Di tahun 2012 ini BANK INDONESIA telah meluncurkan 1 mata uang 50ribu yang baru , namun ada yang janggal di uang baru ini ,


Uang ini ada beberapa perubahan seperti adanya bercak orange trus latar agak merah tapi kenapa harus ada Segitga dua buah di atas nama Bank Indonsia ??

apa mungkin bank indonesia di kendalikan oleh orang orang penganut Illuminati atau semacamnya ?
jika di telisik 2 segitiga ini kita coba balikan


Jika salah satu lambang segitiga itu dalam posisi terbalik trus segitiga satunya tetap maka
akan muncul satu lambang (ini saya edit dengan menyatukan dua segitiga yang berbalik dengan watermark)
TARAAAAA terbentuk lambang negara yahudi ISRAEL !

10 komentar:

  1. KLU TIDAK MAU PAKAI UANG ITU,,,,KASI SAYA AJA HEHEHEHEHEHE

    BalasHapus
  2. dari dulu free mason dah ada di indo n pada jaman sukarno, semua itu dikekang karna byk unsur okultisme n magis. selain mrk, ada bbrp paham lain juga dikekang, termasuk konghucu, rotary club, lions club, dll. lalu pada jaman gusdur, kepres nya dicabut n akhirnya terbebaslah semua. illuminati n turunannya dah msk ke semua jajaran pemerintahan.

    BalasHapus
  3. lihat aj 10 tahun belakangan ini, indonesia dibuat terpecah belah supaya rakyat makin lemah, bodoh, sakit n terpropaganda. tujuannya memang utk melemahkan masyarakat, agama, iman, n pemusnahan massal secara natural. byk terbentuk ormas2 perusuh utk bikin ribut, bunuh2an n rakyat ktakutan n ga bisa bersatu. sementara mrk yg di di atas ketawa2 bersama melihat musuh bersama mrk (rakyat) saling bunuh n mati.

    BalasHapus
  4. banyak pemimpin agama "palsu" yg didukung utk buat rusuh n permusuhan. contoh fpi, bikin malu islam aj. tp mrk inilah boneka2nya dari konspirasi yg luar biasa besar. mrk masuk ke kalangan bawah yg ga paham2 amat utk gerakin massa, lagian kalangan2 bawah paling enak dikerjainnya. dikasih seragam, jabatan, konsumsi n sedikit motivasi, jadilah satu biang rusuh. teman2, soal illuminati, boleh percaya atau tidak, tapi aksi mrk sedang terjadi, terselubung n BERBAHAYA. jadi tindaka kita paling mudah, adl jaga hati n kedamaian dgn semua org. jgn biarkan hati n tindakan kita sesuai maunya si jahat. segal sesuatu hal yg di luar keinginan n perkenanan SANG PENCIPTA, hindarilah.

    BalasHapus
  5. ADUUUH, maas maas, lambang mata 1 di 50rb bukan disitunya, tp TEPAT GAMBAR MATA 1 di bagian bulatan ornamaen bunga di samping telinga pahlawan, kalau uangnya masih baru, maka gambar mata 1 itu akan terlihat sangat jelas, tkperlu melipat2, karna itu benar2 gambar mata 1 kyk di uang dolar

    BalasHapus
  6. barusan q jga smpet menerawang, ehHh....di bawah bayangan i gusti ngurah rai jga ada lmbang BI didlam mata satu...
    wallahua'lam.....><

    BalasHapus
  7. gag cuma itu gan.... liat aja lebih jeli...
    1. Di belakang peci Nyrah Rai, ada "checkered floor" mater carpet kotak hitam putih pada altar freemason.
    2. Jelas2 ada gambar mata di depan peci Ngurah Rai. Namun disamarkan dengan motif ukir/batik.

    Check it out????!!!

    BalasHapus
  8. Jangan kaget gan. Itu stempel Trade Mark. Yang buat uang kartal kan mereka emang. Kamu pikir orang Indonesia. Itu uang impor.

    BalasHapus