semoga blog ini bisa bermamfaat buat kita, dan banyak info menarik tentang yang ada di dunia ini .

Minggu, 18 Desember 2011

10 Cara Membantu Mengalahkan Zionisme

ImageDengan kemunculan internet, dan karena teknologi menjadikan dunia kita semakin kecil setiap hari, cara-cara baru dan kreatif untuk membantu dan menolong bangsa Palestina muncul juga. Berikut ini merupakan daftar hal-hal yang bisa orang lakukan untuk menunjukkan solidaritas dan dukungan kepada Palestina dan Libanon.


1. Memboikot seluruh produk Israel. Pastikan, Anda membaca setiap label dari setiap produk yang Anda beli. Boikot juga seluruh produk Amerika Serikat atau perusahaan-perusahaannya yang memberikan keuntungan kepada ekonomi Israel. Dua situs utama yang memuat daftar perusahaan dan produk yang harus dihindari: http://www.boycottisraeligoods.org/index.php dan http://www.inminds.co.uk/index.html

3. Menjadi relawan bagi Palestina dan Hizbullah Libanon di manapun Anda tinggal. Luangkan waktu Anda untuk kelompok-kelompok yang berbeda di lingkungan Anda. Informasi ini dapat Anda peroleh dari komunitas Muslim. Anda bisa buka www.infopalestina.com dan www.wa3ad.org untuk mendukung poin no.3 ini.

4. Menyumbangkan donasi uang ke Palestina dan Libanon. Jika Anda tak mampu memberikannya, berjualanlah dan sisihkan sebagian keuntungannya kepada organisasi derma. Palestina dan Libanon membutuhkan dukungan kita secara lebih khusus. Anda bisa menyalurkannya ke lembaga-lembaga yang punya akses ke Palestina dan Libanon.

5. Pelajarilah sejarah Palestina dan Hizbullah di dalam dan di luar. Pastikan tidak ada keraguan dalam pikiran Anda tentang kebenaran tersebut sehingga Anda bisa menjawab diskusi yang terjadi.

6. Bedakan antara mereka yang bangsa Yahudi dan orang Israel melawan Palestina. Ini bukan perang melawan bangsa Yahudi. Sebaliknya, kita perlu berterima kasih pada keimanan Yahudi dan orang-orang Israel yang telah mendukung perjuangan bangsa Palestina. Ini perang melawan ZIonis dan sekutunya.

7. Banggalah menjadi pendukung Palestina dan Hizbullah. Lepaskan atribut-atribut mazhab. Pakailah busana persatuan. Kenakan pin yang berbunyi, “Selamatkan Palestina,” “Hizbullah: Pembela Al-Quds”, kibarkan bendera, dan jangan terintimidasi. Inilah kesempatan untuk mendidik masyarakat ketika Anda mengenakan kaos yang mengungkapkan pandangan-pandangan Anda.

8. Berbuatlah sesuatu untuk Palestina dan Hizbullah setiap hari. Ini bisa berupa donasi, menulis surat, menemui wakil-wakil Anda di Parlemen, mendidik yang lain. Hanya satu kata: Bebaskan Palestina dan Libanon.

9. Ingatlah para syahid yang dibunuh Israel. Kenangan atas mereka tidak akan pernah meninggalkan benak kita. Pelihara iman Anda. Berdoalah untuk Palestina dan Libanon. Terutama baca doa Jausyan Shaghir, doa Imam Ali Sajjad di Shahifah as-Sajjadiyah, dan surah-surah Al-Quran yang ada pada Juz 26 (Muhammad, al-Fath, Qaf,) sebagaimana imbauan dari Sekjen Hizbullah Sayid Hasan Nashrullah.

10. Dukung perdamaian! Tunjukkan pada dunia bahwa bangsa Palestina dan Hizbullah bukanlah teroris tetapi berjuang demi hak pembelaan atas negeri mereka sendiri. Apa yang bangsa Palestina dan Hizbullah lakukan semuanya semata demi pembelaan diri atas perang dan penjarahan atas Palestina dan Libanon yang dilakukan ‘anjing kecil’-nya Amerika, Zionis-Is

Tidak ada komentar:

Posting Komentar